Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

Ya Allah...


Ya Allah...
jika semua ini hanya karena nafsu
bawa ia jauh dariku

jika semua ini hanya karena rindu
hilangkan ia dari hidupku...

jika ini hanya sekedar tatapan mata
aku mundur...

jika ini hanya sekedar pelukan hangat
aku pergi…
aku memilih untuk tidak bersamanya…

daripada aku harus menyisihkanMu
aku memilih untuk hilang
daripada ia mencuri cintaMu

ijinkan kami jika ini karenaMu...

pertemukan kami... jika ini cintaMu


(cttn detik2 proklamasi pernikahan
CAK NananG & NING IemA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar