Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

Aa Gym Masih Tetap Bertahan

SETELAH sempat ramai karena nikah lagi, Aa Gym sepertinya tak sering muncul di mana-mana. Bahkan bisnis yang dikelolanya menurun drastis. Kemanakah dan bagaimana Aa menghadapi semua itu?

"Saya bersyukur masih dapat bertahan untuk menjadi pembicara dan menghadiri beberapa acara di luar negeri mewakili Indonesia, saat situasi sulit yang saya alami di Indonesia," ujar Aa Gym di Jakarta.
Pria dari Bandung, Jawa Barat ini menjelaskan saat ini ia tengah menghadapi cobaan yang sulit di Indonesia atas adanya pemberitaan yang kurang proposional mengenai dirinya. Tetapi sejak awal 2007 ini, ia bersyukur masih tetap mendapat undangan sebagai pembicara di luar negeri.

Karena itu, Aa saat ini tengah berada di Jordan, Qatar diundang sebagai "special guest" di World Economic Forum mewakili Indonesia di mana ia dinilai merupakan tokoh Islam yang konsisten berbisnis tanpa menghilangkan nilai-nilai moral keislaman.

"Selain di Jordan, Aa juga diundang sebagai pembicara di Tokyo beberapa waktu lalu dan Selandia Baru, ternyata masih ada orang yang membutuhkan Aa meski kondisi sedang sulit," ujarnya.

Aa menceritakan kondisi bisnis Daruut Tauhid (DT) yang mengalami penurunan kunjungan secara drastis setelah merebaknya kabar pernikahan keduanya. "Selain karena pemberitaan juga akibat pihak manajemen perusahaan yang kurang profesional yang mengakibatkan penurunan jumlah kunjungan ke DT," ujarnya.

Tetapi ia bersyukur beberapa anak perusahaan seperti travel masih dapat bertahan bahkan mengalami kenaikan. "Ini cobaan bagi Aa dan keluarga, yang harus dihadapi dengan kesabaran," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar