Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

Berfikir Positif

"Bisa berfikir" merupakan salah satu karunia-Nya yang harus kita syukuri diantara nikmat-nikmat yang lain yang telah diberikan-Nya. Berawal dari berfikir semua hal yang dilakukan akan menghasilkan suatu yang besar. Banyak sekali hasil karya yang melegenda dari hasil berfikir orang-orang yang kreatif.

Semua orang pastilah selalu berfikir dalam menjalankan/melakukan sesuatu aktifitas, tetapi terkadang dalam melakukan sesuatu tersebut, kita lalai untuk berfikir terlebih dahulu, (apa karena manusia punya sifat lupa ya...), hal tersebut baru kita sadari setelah kita melakukan sesuatu dengan hasil yang tidak sesuai dengan harapan.

Pemikiran bisa dikatakan suatu konsep untuk melakukan sesuatu, pada dasarnya pada diri setiap insan memiliki kreasi dalam berfikir, dimana pemikiran yang cemerlang akan membentuk suatu wujud sesuai dengan apa yang kita inginkan. Jadi dengan selalu berfikir positif dan selalu kreatif dalam mengembangkannya akan menghasilkan sesuatu kepuasan tersendiri.

Dari posting di atas saya berharap adanya sharing tentang "Berfikir Lebih Baik & Positif" sebagai wacana mengubah pola pikir menjadi lebih baik dimana kita bisa selalu berfikir positif dalam melihat, membaca, suatu kejadian serta keadaan.

--- Salam Damai serta Semoga Sukses Selalu untuk Anda Semua ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar