Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

Klo Aku ...

Frank masuk ke kamar istrinya suatu hari. "Kalo aku jelek, apa kamu
masih cinta?" tanyanya.

"Sayang, aku akan selalu cinta sama kamu," jawabnya santai sambil
mewarnai kukunya.

"Gimana kalo aku cacat?" tanyanya gugup.

"Ngga usah kuatir, Say, aku akan selalu cinta sama kamu," jawabnya.

"Kalo gitu, gimana kalo aku dipecat, apa kamu masih cinta sama aku?"

Si istri melihat ke muka suaminya yang kuatir. "Frank, aku akan selalu
cinta kamu, tapi ... yang pasti, aku akan benar-benar merindukanmu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar