Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

April Harga Mobil Naik Lagi


Kalau Anda punya minat membeli mobil, jangan tunda sampai April mendatang. Pasalnya, sejumlah produsen roda empat di tanah air sudah memberi sinyal akan menaikkan harga. Info pertama datang dari Nissan yang telah Kompas.com lansirkan 10 Maret lalu.

Selain Nissan, sang market leader PT Toyota Astra Motor (TAM) juga sudah bersiap untuk mendongkrak harga. Ihwal ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran PT TAM Joko Trisanyoto di sela-sela peluncuran New Yaris di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Senin (16/3) saat menjawa pertanyaan Kompas.com. "Tidak semuanya naik, seperti Yaris, harga itu tidak naik lagi April nanti," sebut Joko.

Hingga kini, produk Toyota sudah mengnalami kenaikan beberapa kali. Menurut Joko, kenaikannya ada yang sudah tiga kali dan bahkan empat kali. Ketika disinggung soal Avanza, ia memastikan naik. Hanya berapa naiknya masih dalam hitungan. "Enggak bisa ditentukan dengan persentase, kalau Toyota itu naiknya berapa juta," jelas Joko.

Pada bagian lain, Presdir PT TAM Johnny Darmawan menjelaskan kenaikan harga toyota itu baru mencapai nilai tukar rupiah di Rp 10.000. "Belum sampai ke angka 12.000," sebut Johnny di Blitz Megaplex, Jakarta, Senin (16/3).

Tak cuma Toyota, Suzuki pun siap menaikkan harga mobilnya. Menurut Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Rudjojo Nirjana kepada Kompas.com pihaknya terpaksa menaikkan harga sebagai impact dari krisis yang belum menunjukkan ke arah perbaikan. "Kenaikannya sekitar 2% dan berlaku mulai April," bocor Rudjojo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar