Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

Gara-Gara Kulit Muka Revalina S.Temat Jerawatan

KOMPAS ENTERTAINMENT/ADITYA OKTAVIRMANA

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi alasan kecantikan, Revalina S. Temat kini rajin mengunjungi dokter. Kekasih Ringgo Agus Rahman ini rutin mengunjungi dokter kulit sekali dalam sebulan. "Kulit mukaku kan sensitif dan berjerawat, jadi harus ekstra perawatan," tutur pemeran utama di film Perempuan Berkalung Sorban besutan sutradara Hanung Bramantyo.

Saat ditemui kulit muka Reva memang sedang sedikit bermasalah. Tampak jerawat kecil dan kulit yang mengelupas di wajah ayunya. "Ini memang lagi tahap pengelupasan," jelas Juara Favorit Gadis Sampul 1999.

Untuk wajahnya, Reva mengaku rela repot asal mendapatkan kulit muka yang sehat. "Kalau lagi syuting di luar kota dan enggak bisa ke dokter, aku selalu rajin bersihin dan pakai cream," tutur Reva.

Rambut panjangnya yang sering di hairdryer, juga tak luput dari perawatan Reva. Meski mengaku ke salon jika ada waktu saja, Reva selalu memperhatikan kesehatan rambutnya. "Sebenarnya pernah kepikiran untuk cepak, tapi enggak berani. Mukaku bulat, takut aneh hasilnya," ujar Reva seraya menampik bukan karena larangan Ringgo ia urung memotong cepak rambutnya. "Kalau dia sih, terima aku apa adanya," imbuh Reva. (Tabloid Nova/Isna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar