Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

Sebab Alasan Google Marah

Dalam hati berdebar-debar terus hari ini,entah kenapa naluriku sebagai blogger pemula ternyata benar adanya.
Pengalaman dari teman yang lain pernah aku baca,dan aku biarkan berlalu. Ternyata sekarang aku meringis sendiri. Betapa tidak dan kenapa aku nyengir sendiri?
1. Blogku sudah di marahin sama mbah google.
2. Padahal habis di up-date dan tetap bertengger Pr 4.
3. Aku akan ceritakan mengapa ini terjadi.
4. Minta pendapat dan saran lewat kolom komentar pada daku yang malang ini.
Ceritanya sesuai dengan kenyataan...
Biasanya aku ketik "keyworld = kluwan" dan blog ini selalu tampil di atas. Dua hari ini aku ketik dan cari pada Google (hasilnya nol besar).
Kenapa? ceritanya begini ;
1. Jangan pernah gonta-ganti nama blog ( ini kayaknya permanen, jika di ganti mbah google harus buat nasi kuning lagi buat syukuran wkkkk wkkk mbah google pelupa kalau kita ganti nama blog lagi ... dasar mbah google tua kali ya? ).
2. Hat-hati dengan Meta content dan keyword. ( gak bisa jelasin )
3. Banyak spam di kolom komentar....( komentar yang kurang dari tiga baris dianggap spam sama mbah google ).
4. Tukar link dengan semua golongan tanpa pandang PR berapa dan PR berapa ( wkkk wkkkk wkkk aku gak pandang bulu tuker link dengan sahabat yang penting tukar, ternyata link exchange bisa ngaruh sama blog karena mbah google sombong...benci deh ).
5. Nah ini yang sedih sekali aku hari ini... setelah aku tanya pada master-masterku dan googling sana sini, ehmmm ternyata blog "dofollow" bisa kena gebuk mbah google karena di anggap spam.
Penjelasan : Blog ini dulu "nofollow",aku ketik keyword pada google "kluwan" hasil pencarian 45 ribuan, setelah aku rubah "dofollow" hasil pencarian ada 61 ribuan.
Dan kali ini nama blog ini malah di hapus sama mbahku sayang, mbah google yang tega banget sama aku.
Akhirnya untuk sementara aku rubah dulu dofllow jadi nofollow ( karena habis up-date google pasti semua sahabatku menyadari ).
6. Dengan nekat aku pasang iklan-iklan publiser biar aku bisa dapat tambahan duit buat beli bedak dan lipstik, eeeh gak ngertinya google marah juga,biarin aja...wwwkk
7. Sudah ih capek nulisnya...intinya, blogku ini di gebuk mbah gugle,entah bagaimana bisa mengembalikannya lagi.
Aku mohon bantuannya pada semua pengunjung blog ini...
Please komentari aku buat pengobat sakit hatiku ini ( kayak lagunya betharia sonatha aja...). Peace....

kluwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar