Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

Krisdayanti Memberikan Hak Asuh Anak pada Anang

Kasus perceraian di kalangan selebriti yang berlarut-larut terkadang membawa banyak dampak buruk, terutama jika membawa-bawa anak di dalamnya. Hal semacam ini kiranya dihindari Krisdayanti, untuk itu dia bersedia mengalah dengan memberikan hak asuh anaknya pada suaminya, Anang Hermansyah.

Menurut pengacara KD, Elsi Lontoh, yang dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (26/9), kliennya mempertimbangkan efek psikologi anak-anaknya terkait pemberitaan media soal perceraian mereka. "Kalau dengan banyaknya pemberitaan yang media tayangkan, anak-anak akan menyaksikan terus, kasihan mereka dengan keadaan orang tuanya. Karena Aurel lebih dewasa dari umurnya, kasihan kalau terus menyaksikan berita yang tidak ada selesainya," ungkap Elsi.

Demi ketenangan anak-anaknya, Krisdayanti pun berencana mengalah dan menyerahkan hak asuh pada Anang, "Anak-anak belum bisa hidup normal. Mbak Yanti pengen ngalah. Kalau secara hukum memang mbak Yanti yang dapat hak asuh anak seharusnya mbak Yanti yang merawat anak. Tapi mas Anang sudah isyaratkan bahwa anak-anak ikut dia. Mas Anang yang mau merawat anak tapi bukan mbak Yanti melepas tanggung jawabnya," terang pengacara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar