Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

SBY Didaulat Gus Dur Jadi Saksi Perkawinan Yenny

Ciganjur bakal ada kemeriahan. Gus Dur punya gawe. Anak keduanya, Yenny, akan melepas masa jomblonya Oktober mendatang. Presiden SBY pun didapuk jadi saksi.

"Saya sudah menyatakan kesediaan untuk hadir sebagai saksi perkawinan Mbak Yenny," tutur SBY.

SBY menuturkan kesediaannya itu di atas pesawat kepresidenan Garuda A 330-300 dalam perjalanan kenegaraan menuju Pittsburgh, Amerika Serikat, Rabu (23/9/2009). SBY ke Pittsburgh untuk mengikuti Pertemuan Tingkat Tinggi G20.

Alkisah, saat silaturahmi Lebaran lalu, Gus Dur hadir ke Istana. Gus Dur ke Istana disertai istrinya dan juga Yenny. Nah saat itulah Gus Dur secara langsung mendaulat SBY untuk menjadi saksi perkawinan Yenny.

"Ini untuk kedua kalinya saya menjadi saksi perkawinan putri Gus Dur. Yang pertama saat saya menjadi saksi perkawinan putri pertama Gus Dur," kata SBY yang menjadi Menteri Pertambangan dan Energi pada saat Gus Dur menjadi Presiden Republik Indonesia.

Ijab kabul perkawinan Yenny sendiri direncanakan akan dilangsungkan pada 15 Oktober 2009 mendatang. Yenny dipersunting politisi dari Partai Gerindra Dhohir Farisi, yang terpilih sebagai anggota DPR 2009-2014 dari dapil Jatim IV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar