Saat kau menganggap sesuatu itu ada,

yang nyatanya tidak…

dan saat orang berpikir kau gila,

namun kau pikir sebaliknya…

Apa yang terjadi?

Itulah dunia ini yang penuh paradox.

Dimana dalam perspektif yang sempit

kita berusaha mencari arti.

Berangkat dari keterbatasan tersebut

diperlukan ruang yang tidak terbatas.

Ruang tersebut penuh dengan privasi

dimana semuanya mungkin terjadi.

Kenapa tidak?

Semuanya ternyata memang mungkin terjadi.

Ayo, gunakan imajinasimu…

Cara Ampuh Menaikkan Page Rank Pada Alexa.

Namanya jika mencoba dan bisa dilihat hasilnya pasti sangat senang. Pada awalnya saya sering googling cari cara ini dan itu untuk cepat menaikkan Page Rank pada Blog saya. Tapi Cara yang sudah saya praktekkan baru tiga. Pada awalnya urutan Page Rank blog saya ini pada urutan 9 jutaan lebih.Setelah melakukan tiga cara ini, saya sendiri kaget. Sekarang sudah berkisar pada urutan 845 ribu sekian...Jika saya hitung hanya perlu waktu seminggu untuk menaikkan Page Rank pada Alexa ini. Bagi newbie seperti saya, ini adalah suatu kabar gembira. Mau tahu caranya? hanya baru tiga langkah yang saya lakukan. Caranya semua gratis...
Tiga langkah yang saya lakukan adalah :
1. Sering Blog jalan-jalan (berkunjung pada sesama Blog,saling sapa dan saling tanya).
2. Memberi Komentar pada Blog teman.
3. Memasang Link Web-web master di dunia Internet, link teman dan banner teman.
Hanya itu yang baru saya lakukan, jika tidak percaya...silahkan coba.

kluwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar